TAHAN LAMA TAHAN GOYANG

Jurus tahan lama tahan goyang terinspirasi oleh pertandingan tinju dunia kelas berat antara Mike Tyson vs Evander Holyfield pada tanggl 9 November 2006.  Sebelum pertandingan itu, Tyson selalu yang keluar sebagai juara. Tetapi, pertandingan melawan Holyfield kali ini agaknya membawa cerita yang berbeda. Di luar dugaan Holyfield berhasil mengimbangi permainan Tyson, bahkan memaksanya untuk mencium kanvas. Tyson kalah TKO di tangan Holyfield!

Kenapa? Menurut penilaian saya, musuh-musuh Tyson yang berhasil dikalahkannya, walaupun mempunyai ukuran badan lebih besar, namun mereka selalu kalah mental dengan Tyson. Sehingga menyebabkan mereka ’kalah sebelum bertanding’. Seperti yang kita ketahui, sebelum perang yang bersifat konfrontatif, sebelumnya diawali dengan perang yang cukup menentukan, yaitu perang mental/psikologis. Sehingga musuh-musuh tersebut merasa kalah duluan, belum-belum merasa ketakutan, minder, dan sebagainya.

Namun, kenapa justru yang terjadi pada Holyfield adalah sebaliknya? Meskipun dari ukuran tubuh dia biasa-biasa saja. Nah, inilah catatan terpenting saya. Holyfield, selain mempunyai fisik yang prima dia juga mempunyai mental juara. Dia tidak takut bertarung melawan Tyson. Dia berani, tidak minder duluan. Faktor berikutnya adalah, Holyfield selalu bisa membalas setiap pukulan Tyson. Gebrakan dibalas gebrakan. Tinju dibalas tinju. Pukulan dibalas pukulan pula, bahkan lebih keras. Hal inilah yang membuat Holyfield bisa mengimbangi Tyson, bahkan berhasil memukul TKO Tyson. Dari situlah saya menyimpulkan bahwa gebrakan jika dibalas dengan gebrakan akan menghasilkan perlawanan dahsyat. Sehingga muncullah jurus: Tahan Lama Tahan Goyang.

Jika anda ingin mendalami jurus ini, ikutilah tahapan-tahapan di bawah ini:

  1. Anda harus camkan dalam benak dan diri masing-masing, bahwa menjadi lelaki/suami harus mempunyai keyakinan dan kepercayaan diri yang tinggi. Punya mental juara. Tanamkan dalam benak anda, ”Saya harus bisa tahan lama dan bisa memuaskan istri saya!”
  2. setelah anda menguasai jurus tahan lama dan mampu mempraktekannya, maka ujilah ketahanan anda dengan tahap berikutnya. Mintalah istri untuk ’bergoyang’ pada saat berhubungan seksual. Posisi yang digunakan bisa yang mana saja. Saat istri bergoyang, maka hal yang pertama kali anda lakukan adalah mengatur dan mengandalikan emosi anda. Harus seimbang antara kesabaran (tidak terburu nafsu) dengan mood (menjaga agar penis tetap ereksi).
  3. pada waktu istri bergoyang, anda bisa merasakan otot-otot vagina yang mencengkeram kemaluan anda. Kadang terasa kencang kadang terasa mengendur. Saat inilah anda perlu belajar untuk mengatur ritme dan memahami gerakan otot-otot tersebut. Saat otot-otot di bagian mulut vagina terasa mencengkeram dengan kencang, maka saat itu pula anda harus menegangkan penis anda dan berusaha menahan keluarnya sperma. Saat otot vagina terasa mengendur, maka pada saat itu pula anda mengendurkan penis dalam kondisi tetap ereksi. Lakukan hal ini seterusnya. Ikutilah irama dan gerakan otot vagina istri anda. Pahamilah: gebrakan dibalas dengan gebrakan!
  1. April 20th, 2010
  2. April 23rd, 2010
  3. April 24th, 2010
  4. April 24th, 2010

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: