3 Posisi Seks Jaminan Orgasme

posisi seks mencapai orgasmeSetiap kebutuhan seksual seseorang berbeda-beda dan setiap orang dapat mencapai orgasme berdasarkan hal yang berbeda. Seks adalah dosa, tetapi setiap orang memiliki kesenangan dalam melakukan dosa ini. Manusia adalah hewan sosial yang sangat gelisah. Setiap orang melewati fase dalam kehidupan di mana mereka merasa sangat seksual dan merasa perlu untuk aktif secara seksual dan eksperimen.

Pada saatnya, berbagai posisi seksual juga dapat menyebabkan seseorang mengalami kenikmatan orgasme berulang.

Ada pepatah yang mengatakan bahwa untuk masing-masing ada caranya sendiri. Namun, di sini adalah tiga posisi untuk menjamin orgasme dan memberikan kepuasan seksual:

Yang pertama dan sangat terkenal adalah gaya misionaris yang paling umum, namun posisi yang paling menakutkan. Dalam posisi tersebut, seorang pria di atas wanita menyodorkan ke dalam dirinya. Untuk mendapatkan kesenangan maksimum dari ini, wanita harus mendorong pinggulnya, sehingga pria dapat menyisipkan dirinya lebih dalam. Seorang wanita suka dikontrol dan didominasi, jadi ini adalah posisi yang sangat baik, karena pria mengendalikan. Sementara melakukan ini, pria juga dapat secara bersamaan mencium wanita itu, membelainya, membelai tubuhnya dan melakukan hal-hal lain untuk membuat wanita mencapai puncak orgasme yang tinggi. Versi alternatif ini adalah perempuan berada di atas.

Jenis berikutnya adalah posisi seksual doggy style. Ini adalah jenis yang sangat terkenal dari posisi seksual dan orang-orang pada umumnya melakukan hal ini dengan tujuan tunggal untuk mencapai orgasme besar. Dalam suatu postur, seorang pria melakukan penetrasi belakang. Ini berarti bahwa pria memiliki pandangan yang jelas pada punggung wanita itu. posisi perempuan itu sendiri pada posisi merangkak dan lelaki berada di antara dia dan menyisipkan dirinya sendiri dalam-dalam. Tangannya bebas untuk menampar ringan pantatnyaa, dan bermain dengan organ lain tubuhnya. Meskipun klitoris wanita hanya minimal dirangsang, tapi itu memberikan semacam seks kasar, sehingga membantu dia mencapai orgasme. Pria itu bahkan dapat menarik rambutnya dan meningkatkan gairah seksualnya. Dalam posisi seksual, baik wanita dan pria bisa bergerak bersama untuk mencapai seksual yang sangat memuaskan. Seorang pria juga dapat membuat wanita berbaring atau setengah berbaring sepenuhnya turun di posisi bergantian gaya ini. Namun, ini lebih dari posisi seks merangsang daripada posisi yang lain untuk mencapai orgasme pada wanita. Tetapi, untuk laki-laki ini adalah posisi yang dijamin untuk merangsang ejakulasi. Jika seorang wanita Anda memiliki pantat yang indah hingga Anda tidak dapat merasa cukup, maka yang satu ini untuk Anda.

Posisi ketiga adalah sangat terkenal. Ini disebut 69. Posisi ini menggunakan tubuh lengkap yang kepala sampai kaki. Ini merupakan posisi yang menawarkan memberi dan menerima seks oral secara bersamaan. Posisi ini melibatkan wanita di atas pria itu dengan pantatnya menghadap wajah si pria, alat kelaminnya turun untuk dijilat dan penis diposisikan di bawah mulut wanita.

Comments are closed.
%d bloggers like this: